Sabtu, 05 Desember 2015

memasang mp3 di di blog mudah ringan tanpa apiklasi

Memasang Mp3 di Blog

yap yap kali ini share cara pemasangan Mp3 yang ada di blog gua

sebenarnya ada banyak cara yang lebih mudah contoh kalo sobat punya akun 4Shared sobat upload lagu disitu sudah disedian code htmlnya tinggl add gaget di blog copy><paste code nya slesai...
tapi mengapa gua share cara ini  di banngdi memaki plugin lain ....

coz menurut gua caraini
  • ringan tak bikin lelet blog agan
  • suport di semua browse juga
  • simpel
  • asik pastinya

 
 nah ini Cara Pemasangan :



Pertama - Simpan kode di bawah ini tepat di atas kode   </body> :

Ubah alamat file mp3 :  
https://dl.dropboxusercontent.com/s/kpifw10mpvn9fgk/usher-burn.mp3 
dengan alamat file MP3 sobat yang sudah di hosting, disini saya menggunakan  dalam menyimpan file MP3 yang ingin saya embed.

Lanjut:
add gaget pilih >Html/javasrip< dan Pastekan code dibawah ini



Terakhir - paste kan code dibawah  tepat di atas code  </head>

<style type='text/css'>
#sound_button {
position:fixed;
z-index:+1000;
top:5px;
right:5px;
}
</style>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar