Selasa, 01 Desember 2015

about

Assalamu Alaikum Wr.Wb. Senang rasanya anda menuju
halaman saya. Halaman.dimana siapa saya tertulis. Lalu
siapa saya? , yap saya adalah newbie dalam membuat
Blog . Saya kelahiran 3 April asal
Blitar Jawa Timur.

Awal mula ngeblog adalah karena hobby serta waktu
luang yang saya habiskan didepan komputer.
Hal ini dilakukan bersamaan
antara belajar dan sharing apa yang saya ketahui.

Dan apa tema yang saya sampaikan dalam halaman
blog ini? mukin itulah yang temen-temen tanyakan.
Blog ini berisi apapun yang pernah saya coba dan saya lakukan
simpelnya blog ini ada buku hari atau catatan harian
selama ini adventure, hobi, apa yang saya ketahui job
pengalamn, tentang utak-atik komputer dan lain2
contoh yang menyolok adalah game,

>>>>>>>>>>>>I--------------tulah alasan terbesar saya membuat
blog ini I Love Game
saya banyak mencari game-game/walktrougnya/cheat hehheheh yang
saya sukai di halaman

bloger senior,,, terkadang jika sudah bosen saya unistal game tersebut
namun dilain waktu ada rasa ingin memainkan kembali
tapi karena lupa cara instal atau file hilang itu yang
membuat repot dan harus mulai mencari-cari lagi di blog sobat-sobat
hal itu seperti mencari jarum diatas jerami


Karena itulah munkin apa yang saya post
mirip dengan isi post senior ...
saya tidak malu jika dijudge sebai blog COPAS
karena bukan itu tujuan utama saya "copas blog
tetangga dan diakui
sebagai hasil karya untuk mendapatkan profit "
karena itu jika post saya mirip dengan milik senior dan tiada saya
sertakan alamat sumber saya mohon untuk mengingatkan
sebab bukan dikarenakan saya sengaja
dan secepatnya akan saya lampirkan alamat sumber !!!!!!!
harap sobat-sobat memakluminya


Di awal saya membangun blog ini mungkin
bahasa yang saya gunakanmasih terkesan
main-main dan semaunya,
seiring berjalannya waktu saya akan mencoba
memperbaiki kata-kata yang akan saya
sampaikan. Oleh karena itu, harap maklum
jika diantara postingan-postingan saya ada
yang terkesan serius dan ada juga yang
terkesan bercanda tergantung dari topik
apa yang sedang saya sampaikan


Saya sadar betul bahwa apa yang saya tulis dan saya
share di blog ini masih banyak kekurangan, karena
saya juga masih dalam tahap belajar (blog newb).
Tapi gak ada salahnya kan kalau yang
saya tahu berkenan di hati pembaca
yang baik hatinya yang bersedia bolak balik
wara wiri di blog saya, siapa tahu di antaranya
berkenan di hati temen-temen alahkah senangnya hati saya,
bisa saling berbagi

Saya harap kedepannya blog ini bisa menjadi
sebuah inspirasi dan media pembelajaran untuk
saya sediri khususnya, syukur alhamdulilah jika bisa berkenan
dihati sobat bloger lainnya
Saya juga sangat ingin membangun
koneksi dan menjalin pertemanan dengan sesama
blogger lewat blog ini. Akhir-akhir ini memang
blogging adalah hobby bagi saya.


Hope you enjoy this blog! :)